Sony Indonesia secara resmi memperkenalkan produk kamera terbaru yaitu Sony RX0 Mark II. Kamera yang memiliki body nan ringkas dan mungil ini terbilang cukup popular di untuk para vlogger dengan rancangan body yang tahan air/tahan debu, tahan guncangan dan tekanan.

Sony RX 0 Mark II datang dengan body yang sangat kecil tetapi tetap dapatmerekam video internal 4K 30p, layar LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas dan 90 derajat ke bawah, serta dapat berfungsi di dalam air hingga kedalaman 10 m. Kamera ini juga memiliki stabilisasi gambar elektronik (EIS) terbaru yang mampu meredam guncangan saat melakukan perekaman video.

Sony menggunakan sensor Exmor RS ukuran 1 inci dengan resolusi 15,3 megapixel dan juga dilengkapi prosesor BIONZ X sebagai pengolah gambar yang diklaim dapat memberikan reproduksi warna yang menawan. Kombinasi ini telah dioptimalkan untuk menghasilkan performa yang sangat cepat dan kualitas gambar yang menawan untuk foto maupun video dengan pilihan ISO mulai dari 8011 – 12800. Sony RX Mark II menggunakanlensa wide-angle fixed ZEISS Tessar T* 24mm3 F4.0. Kamera ini dapat melakukan perekaman video slow motion pada tingkat kecepatan per frame hingga 960 fps / 1000 fps.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s