Sony dengan console box nya Playstation terus melaju dan memimpin pangsa pasar dunia saat ini. Berbagai game dan fitur terbaru terus diberikan oleh Sony pada platform ini. Saat ini Sony Playstation 4 sudah cukup berumur dan desas desusnya Sony sedang mempersiapkan generasi berikutnya Playstation 5 yang kabarnya akan siap di release pada tahun 2020, tetapi hal ini tidak menyurutkan niat beli untuk memiliki Playstation 4.

Game-game  eksklusif yang tampil memesona membuatnya jadi platform pilihan sampai saat ini Sebelum beralih ke platform yang lebih baru, Sony sepertinya berambisi untuk membuat Playstation 4 menembus angka 100 juta unit sebelum tahun fiskal 2019 ini. Sony baru saja mengumumkan berhasil menjual sekitar 2,6 juta unit Playstation 4 di kuartal ketiga, yang membuat total penjualan Playstation 4 saat ini sudah menyentuh angka 96,8 juta unit di seluruh dunia, baik untuk Pro dan Non-Pro.

Sony memprediksi bahwa mereka akan menjual sekitar 16 juta ekstra lagi di tahun fiskal 2019, yang akan berlangsung dari 1 April 2019 – 31 Maret 2020 mendatang. Dengan angka yang “tinggal” 3,2 juta unit, harapan untuk melihat angka 100 juta tercetak bersama Playstation 4 tentu bukan sesuatu yang mustahil. Sony juga mengumumkan angka pengguna Playstation Plus dan penjualan game digital juga meningkat dari tahun fiskal sebelumnya.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s