Google Fit Sudah dapat ditemukan pada Apple iTunes

Mulai hari ini, kamu sudah bisa melakukan download aplikasi Google Fit di iOS app store untuk digunakan pada perangkat smartphone iPhone. Kamu mulai bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk track fitness menggunakan Google Move Minutes dan Heart Points metrics. metrics ini memudahkan kamu untuk menghitung seberapa besar aktifitas harian kamu dan mengetahui sepanjang hari aktifitas heart points berdasarkan seberapa besar aktifitas harian kamu.

Selain melacak aktivitas dengan aplikasi Google Fit, aplikasi ini juga akan berintegrasi dengan aplikasi Apple Health sehingga Anda akan dapat memperoleh Heart Points dengan hanya mencatat latihan dan aktivitas di Apple Watch Anda sehingga tidak ada aplikasi Google Fit terpisah untuk Apple.

Google Fit menawarkan timeline atau tampilan yang bersahabat dari semua aktivitas Anda sepanjang hari yang disebut ‘Jurnal’, dan juga akan memperlihatkan kepada Anda ketika Anda melakukan latihan pernapasan yang dipandu oleh Apple Watch. Jurnal juga memperlihatkan berapa banyak Heart Points yang didapat. Google Fit juga terintegrasi dengan banyak aplikasi kebugaran lainnya seperti Nike Run Club, My Fitness Pal, Strava, Endomondo, dan Calm.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: