Xiaomi kembali meluncurkan produk entry level terbaru mereka yaitu Redmi 7 menyusul  sebelumnya Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 dengan harga yang cukup menarik. Redmi 7 menggunakan layar 6,26″ dengan resolusi HD+ (1520x720p) dengan notch berbentuk Dot Drop dibagian atas. Perangkat ini menggunakan SoC Snapdragon 632 (Kryo 250 Octa-core),dan dibekali RAM dan storage dengan pilihan 2GB/16GB, 3GB/32GB serta 3GB/64GB.

Redmi 7 menggunakan kamera utama 12 MP (F/2.2, 1,25micron pixels, + 2MP dengan fitur AI yang dapat digunakan untuk kebutuhan AI Potrait Mode, AI Beautify dan AI Scene Detection. Sedangkan pada kamera depan dibekali dengan kamera 8MP dengan ukuran piksel 1,12 micron F/2.0. Redmi 7 menggunakan MIUI 10 Android Pie 9.0 dan mempunyai baterai 4000mAh. Redmi 7 diklaim mampu memutar video selama 15 Jam dan bermain game selama 8 jam. Perangkat ini juga memiliki fitur lain seperti fingerprint, face unlocked hingga IR Blaster.

Desain Redmi 7 sekilas mirip dengan Redmi Note 7 yaitu dengan finishing glossy yang mengkilat  dengan teknologi P2i nano-coating sehingga tahan terhadap percikan air ringan, seperti air hujan, tumpahan air ataupun keringat.  Tiga pilihan warna yang tersedia yaitu Comet Blue, Lunar Red dan Eclipse Black. Redmi 7 dipasarkan dengan harga Rp. 1.599.000 untuk varian memory 2GB/16GB, serta Rp. 1.899.000 untuk varian memori 3GB/32GB.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

One comment

  1. Saat kita beralasan kapan waktu yang tepat untuk bisa main handphone saat waktu kita tersisa dengan pekerjaan? Jangan sampai kita terlena dengan waktu tersebut sebab kapan lagi kita meneukan waktu luang untuk sekedar menghabiskan bermain hp. Jangan sia-saiakan waktu kamu hanya untuk bermain handphone!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s