Pada acara yang digelar oleh Acer di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu juga memamerkan produk display baru yang masuk ke dalam sub-brand gaming mereka, yaitu Acer Predator CG437KP yang ditujukan untuk kalangan gamer yang dengan sistem PC high-end yang mampu menampilkan visualisasi tinggi hingga resolusi 4K HDR pada ukuran  layar 43″.

Acer Predator CG437KP dilengkapi dengan panel VA serta memiliki tingkat Color Gamut 90% DCI-P3 dan brightness mencapai maksimum 1000 nits. Tidak hanya itu, untuk menambah pengalaman lebih penggunanya, Acer juga ternyata menyematkan fitur HDR (High Dynamic Range) yang telah didukung sertifikasi HDR 1000. Dengan spesifikasi yang diusungnya, Acer Predator CG437KP tentunya cocok untuk digunakan bagi para konten kreator yang membutuhkan sebuah monitor berukuran besar dan didukung fitur-fitur yang akan memaksimalkan hasil desain mereka.

Selain untuk kebutuhan content creator, monitor ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan gaming karena memiliki tingkat refresh rate mencapai 144Hz. Acer Predator CG437KP memiliki konektor port, antara lain 3x port HDMI, 1x DisplayPort dan 1x USB Type-C 3.1. Monitor ini juga turut dilengkapi dengan sebuah remote control untuk memudahkan melakukan pengaturan. Acer Predator CG437KP akan dibanderol pada harga USD 1694 atau jika dikonversi sekitar Rp. 23 jutaan.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s