Belum lama ini, Samsung memperkenalkan empat series dari Galaxy S10 pada bulan Februari 2019 lalu yang bersamaan juga dengan Galaxy Fold. Setiap smartphone yang akan dilepas tidak akan terlepas dari gossip dan gambar yang disinyalir merupakan bentuk dari smartphone yang akan datang. Saat ini beredar kabar bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan dirilis dengan empat model dengan bentuk, dimensi dan ukuran layar berbeda dengan berbagai fitur yang berbeda juga, termasuk kemungkinan adanya versi 4G dan 5G versions.

Dari berita yang didapat, SM-N970 dan SM-N975 akan menjadi nomor series dari Galaxy Note10 dan kemungkinan juga akan diperlihatkan juga seri Galaxy Note10+ untuk layar yang lebih besar dengan ukuran layar 6.28” dan 6.75” yang akan dilengkapi dengan tiga hingga empat kamera dibagian belakang. Selain itu, untuk smartphone yang sudah dilengkapi dengan 5G akan mengusung nomor penamaan SM-N971 dan SM-N976.

Seluruh series Galaxy Note 10 akan mempunyai pangsa pasar sendiri tetapi kemungkinan untuk pasar china akan mengusung series number yang berbeda. Berita mengenai Galaxy Note 10 akan menggunakan kamera depan yang dibenamkan pada stylus pen juga belum pasti, bila pun akhirnya SAmsung dapat mewujudkan seperti gambar dibawah, Galaxy Note 10 akan mempunyai layar edge to edge dengan tombol virtual dan finger print pada layarnya, seperti yang digunakan pada Galaxy S10.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s