Rencana Disney yang terdengar beberapa waktu lalu adalah mereka akan meluncurkan streaming online miliknya yang nantinya layanan ini bisa bersaing dengan layanan streaming populer lainnya seperti misalnya Netflix atau Hulu. Saat ini pihak Disney akhirnya mengumumkan secara resmi mengenai detil layanan ini, termasuk harga dan kapan akan diluncurkan secara resmi. Layanan streaming Disney+ akan tersedia di beragam perangkat yang terkoneksi, seperti perangkat mobile, konsol, hingga smart TV hingga dukungan resolusi 4K HDR.

Seperti yang diberitakan oleh Cosmic Book News, layanan Disney+ ini akan hadir mulai 12 November 2019 untuk wilayah Amerika Serikat terlebih dahulu dan nantinya akan turut hadir di wilayah lainnya. Harga berlangganan yang ditawarkan layanan ini  USD 69,99 per tahun, atau sekitar USD 5,83 per bulan. Para fans yang menantikan layanan ini bisa mendaftarkan diri mereka lebih dulu lewat DisneyPlus.com untuk mengetahui kabar ketika layanan ini resmi berjalan.

Disney akan membawa franchise Disney, Pixar, Marvel, Star Wars dan National Geographic di layanan ini dan juga di antaranya berbagai film dan acara televisi milik Disney lainnya. Tak hanya menghadirkan judul-judul populer atau lawas dalam rilisnya, Disney+ akan memberikan setidaknya 25 serial televisi serta 10 film original, misalnya seperti misalnya Falcon & Winter Soldier dan Wanda Vision untuk franchise Marvel Studios.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s