Acer Hadirkan Predator Helios 700 dengan Graphics NVIDIA GeForce RTX 2080

Baru-baru ini Gelaran next@acer tahun 2019 berlokasi di New York menampilkan berbagai produk terbaru dengan inovasi unik dan salah satu adalah Acer Predator Helios 700. Laptop gaming ini menempati posisi produk kelas atas dengan mengusung graphics GeForce RTX 2080 8 GB GDDR6 yang disandingkan dengan prosesor Intel Core i9 9th Gen yang menggunakan konfigurasi 8-Core/16-Thread.

Acer Predator Helios 700 menggunakan layar berukuran 17,3″ dengan Refresh Rate 144 Hz serta Response Time 3 ms pada panel IPS. Selain itu, layar juga mengusung fitur teknologi NVIDIA G-Sync yang menghadirkan pengalaman memainkan game bebas gejala Image Tearing, Stuttering, dan Input Lag. Lapto gaming ini berbeda dengan lainnya, karena laptop ini mempunyai posisi area PalmRest miring pada bagian depannya dan Keyboard menggunakan MagForce Keys dengan Linear Switch Technology pada tombol ASDW.

Acer Predator Helios 700 menawarkan sebuah fitur unik yaitu HyperDrift Keyboard. Fitur ini memungkinkan komponen keyboard untuk digeser ke arah depan, mendekat ke sisi pengguna. Dengan menggeser komponen keyboard, dua kipas pendingin mendapatkan pasokan udara lebih masif berkat lubang ventilasi yang terbuka lebar. Tidak hanya itu, dengan menggeser keyboard tampaknya akan mengaktifkan fitur Auto Overclocking pada laptop gaming ini sehingga performa meningkat. Acer Predator Helios 700 pun dilengkapi dengan tata suara 5.1 Channel untuk sensasi memainkan game atau menonton film lebih realistis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: