Oppo secara resmi mengumumkan produk smartphone terbaru yaitu Oppo Reno Series yaitu Oppo Reno dan Oppo Reno 10X. Oppo Reno memiliki desain layar panoramic screen yaitu menggunakan panel OLED berukuran 6,4 inci dengan rasio layar 21:9 dan rasio screen to body 94%. Body Reno dibalut dengan Gorilla Glass 6 baik di depan maupun belakang.

Oppo menanamkan SoC Snapdragon 710 pada seri Reno , dengan pilihan RAM 6GB/Internal Storage 128GB atau RAM 8GB/internal Storage 256GB. Smartphone ini menggunakan baterai 3765mAh dan didukung fastcharging  VOOC 3.0.  Reno dibekali dengan kamera utama 48MP (IMX586 F/1.7) dan kamera sekunder 5MP (depth sensor). Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan sensor 16 MP dengan desain unik yang disebut sebagai Pivot Rising kamera. Pivot Rising Camera diklaim memiliki Golden Angleuntuk kebutuhan selfie pengguna yang lebih optimal.

Reno 10X menggunakan layar OLED 6,6 inci dengan rasio 21:9 dan screen to body ratio sekitar 94% dan juga dibalut dengan body Gorilla Glass 6 di depan maupun belakang. Oppo Reno 10X ditenagai dengan SoC Snapdragon 855, pilihan yang tersedia yaitu serta RAM 8GB/internal Storage 256GB. kamera utama 48MP dengan sensor IMX 586 F/1.7 dan teknologi lensa prisma, kamera Wide Angle 8MP dan kamera telephoto 13 MP. Sedangkan kamera depannya juga dibekali dengan sensor 16MP  dengan desain Pivot Rising Camera. Reno 10X menggunakan baterai 4065mAh dan menggunakan fastcharging VOOC 3.0.

Baik Oppo Reno dan Reno 10X akan menggunakan Color OS 6.0 dengan basis sistem Android Pie 9.0. Beberapa fitur lain yang tersedia yaitu NFC, Hi Res Audio, Dolby Atmos, USB Type C, AI Assistant Breeno, in-Display Fingerprint, dan juga Face Unlocked.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s