Samsung Galaxy Tab S5e dengan Dimensi Super Tipis dengan Layar Menawan

Samsung baru saja meluncurkan tablet seri Galaxy Tab S5e Indonesia ini ditujukan kepada para pengguna multimedia. Tablet ini menggunakan Layar 10,5″ Super AMOLED dengan resolusi 2560×1600 pixel, konfigurasi spesifikasi ini akan memberikan warna dan detail gambar yang cemerlang. Samsung mengclaim bahwa tablet ini bisa digunakan menonton video hingga 15 jam dengan menggunakan baterai 7040 mAh pada tablet berketebalan 5,5mm.

Melengkapi menonton film pada tablet ini dengan baik, Samsung mengintegrasikan 4 speaker pada tablet ini yang dipasok oleh AKG. Sistem audio ini pun dilengkapi dengan standar Dolby. Hal ini, membuat kemampuan audio-nya menjadi luar biasa untuk sebuah tablet. Tablet ini tergolong ringan  dengan berat hanya 400 gram, sehingga tidak akan membebani Anda selama di perjalanan dan juga mempunyai opsional slave dengan keyboard untuk memudahkan Anda menggunakannya.

Galaxy Tab S5e dilengkapi dengan SoC yang cukup bertenaga dengan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 670 yang sudah menggunakan fabrikasi 10nm.  Penggunaan SoC ini membuat Tab S5e memiliki kemampuan 4G LTE dan WiFi ac (MU-MIMO). Tablet ini memiliki RAM 4GB dan internal storage 64GB dengan tambahan storage MicroSD hingga 512GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan tray slot SIM card maupun MicroSD berada dalam tray yang sama tanpa optional dual SIM. Samsung Galaxy Tab S5e rencananya akan dijual dengan harga Rp 7.499.000 di Indonesia.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: