Panasonic akhirnya me-launching mirrorless camera seri G95 yang merupakan penerus seri G85. Panasonic telah meluncurkan kamera tanpa cermin G95 Micro Four Thirds, G95 memiliki sensor CMOS 20,3MP tanpa filter low-pass. Ia juga memiliki fitur stabilisasi 5-axis image . Panasonic G95 menggunakan DFD atau Depth from Defocus autofocusing technology, yang merupakan variasi autofokus berbasis kontras.

G95 mampu merekam video dalam resolusi 4K pada 30fps dan video 1080p pada 120fps. Selain itu dilengkapi dengan Konektor HDMI output 8-bit 4: 2: 2 ke perekam / monitor eksternal, bersama dengan headphone dan jack mikrofon khusus. Tambahan baru yang penting adalah kehadiran V-LogL, profil log Panasonic, yang membawa serta 12 dynamic range dan flexible color grading options. Anda juga mendapatkan mode foto burst 4K pada 30fps.

Panasonic G95 menggunakan casing berbahan aloi magnesium yang diclaim tahan debu dan tahan air. Di bagian belakang terdapat viewfinder OLED 2360K dot bersama dengan fully articulating LCD1240K dot 3,040 inci . Anda bisa mendapatkan pegangan baterai tambahan yang memungkinkan Anda memiliki dua baterai sekaligus. Kamera ini dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-Fi untuk konektivitas. G95 dibanderol dengan harga $ 1199,99 untuk bodi dan akan tersedia pada bulan Mei.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s