Earphone Wireless Powerbeats Pro dengan 4 pilihan warna untuk Anda yang Aktif

Ivory, Moss, Navy, and Black

Earphone Powerbeats Pro akan segera meluncur pada Mei tahun ini dengan fitur fully wireless design dan diperuntukkan untuk active lifestyle yang banyak diluar ruangan. Earphone ini dilengkapi dengan  earhook design untuk kenyamanan pemakaian dengan silicone eartips untuk meminimalis kebocoran suara saat digunakan. Powerbeats Pro di desain Anti air dan keringat dan paket penjualannya sudah termasuk kotak yang juga sebagai charger.

Powerbeats Pro menggunakan Chip Apple H1 yang juga digunakan pada generasi ke 2 AirPod, sehingga akan lebih stabil dan lebih cepat terkoneksi dibandingkan chip W1 sebelumnya. Selain itu, earphone ini juga sudah kompatible dengan panggilan Hey Siri activation dari Apple tetapi Anda tetap dapat menggunakan perintah suara untuk perangkat lainnya. Seperti juga AirPod, Powerbeats Pro juga di desain untuk dapat menyala dan mati secara otomatis menyala saat dipasang ke kuping dan secara otomatis juga mati saat dicabut dari kuping.

Setiap speaker yang digunakan juga mempunyai fitur physical controls untuk volume control dan juga tetap dapat digunakan single tetapi tetap mendapatkan suara yang sterio. Powerbeats Pro dilengkapi dengan baterai dengan daya tahan hidup hingga 9 jam untuk memutar musik. Casing yang didapat dalam paket penjualannya dapat Anda charge dengan menggunakan kabel Lightning connector dan di bandrol dengan harga USD250.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: