Facebook sebagai pemilik WhatsApp aplikasi chatting yang cukup banyak digunakan saat ini akhirnya meluncurkan fitur dimana Anda dapat menerima atau tidak bila seseorang memasukkan Anda ke dalam group. Bisanya Anda tidak akan ada pertanyaan bila Anda diundang masuk ke dalam group, tetapi langsung masuk dan Anda akan merasa tidak enak untuk keluar dari group tersebut.

Fitur ini mulai dibagikan oleh WhatsApp secara bertahap, jadi bila Anda belum mendapatkan harap bersabar, pada update terbaru yang dapat didownload pada Google Play, Anda akan mendapatkan Fitur ini. Untuk mengaktifkan Fitur ini sangat mudah, Anda hanya perlu masuk ke  Settings > Account > Privacy > Groups menu.Di menu tersebut Anda akan mendapatkan 3 pilihan,  Everyone, My contacts, and Nobody.

Pilihan Everyone akan membuat siapa saja memasukkan Anda ke dalam group,  My contacts adalah pilihan kedua yang mana hanya temen Anda yang sudah masuk dalam contact book Anda yang dapat memasukkan ke dalam group dan pilihan ketida adalah Nobody dimana tidak ada siapapun yang bisa mengundang Anda langsung ke dalam group dan sebelumnya Anda akan mendapatkan notivikasi yang akan bertahan selama 72 jam untuk menerima undangan masuk ke dalam group tersebut.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s