Setelah meluncurkan Galaxy A10, A20, A30 dan A50, Samsung kembali meluncurkan smartphone untuk kelas menengah dengan menghadirkan Galaxy A70. Smartphone ini ditujukan untuk segmen “Live”, yaitu pengguna yang sering terhubung dengan dunia media sosial dan live streaming. Galaxy A70 memiliki layar dengan Infinity Display U berukuran 6,7″ dengan resolusi FullHD+ dan memiliki rasio sebesar 20:9 dengan panel SuperAMOLED.

Smartphone ini mengusung  triple kamera dibagian belakang dengan sensor 32 MP F/2.0, Ultra Wide 8MP/ F2.2 dan depth sensor 5MP sebagai fitur unggulan. Sedangkan kamera depan menggunakan sensor kamera 32 MP F/2.0. Beragam fitur yang dapat dinikmati pengguna seperti Scene Optimizer dengan 20 kategori adegan, dan Flaw Detection  yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum Anda mengambil gambar

Selain itu, Samsung juga menanamkan fitur pada sisi manajemen daya dimana smartphone ini mempunyai baterai berkapasitas 4500mAh dengan Super Fast Charging dengan output 25 W. Galaxy A70 mempunyai empat pilihan warna antara lain Coral, Biru, Hitam dan Putih, dengan pilihan RAM 6GB dan internal storage 128GB. Samsung rencananya akan mengungkap lebih banyak tentang produk yang satu ini, tepatnya di tanggal 20 April mendatang. Kemungkinkan produk ini juga akan hadir di tanah air.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s