Pada tanggak 26 Maret 2019 lalu, bertempat di Paris, Perancis, Huawei mengumumkan peluncuran smartphone seri terbarunya,  Huawei P30 Series dengan  Huawei P30 Pro, P30, serta P30 Lite. Smartphone yang memiliki tagline “Rewrite the Rules of Photography” yang akan menghadirkan teknologi paling terkini pada segi kamera.

Tanpa perlu berlama-lama setelah peluncuran global, pihak Huawei Indonesia mengumumkan dan mengkonfirmasikan Huawei P30 Series ini untuk pasar smartphone di Indonesia. Bagi pasar di Indonesia, Huawei P30 Pro dan Huawei P30 akan dibuka masa pre-order-nya mulai tanggal 12 April 2019 mendatang. Pada rilis resmi yang diberikan pihak Huawei Indonesia, Lo Khing Seng selaku Deputy Director untuk Huawei Device Indonesia, menyatakan bahwa pre-order tersebut dapat dilakukan melalui situs ecommerce dan Erafone. Tidak hanya itu, nantinya Huawei akan pembukaan Huawei Flagship Store di Indonesia yang akan diberi nama “Huawei High End Experience Shop”.

Pada Huawei High End Experience tersebut, para pelanggan bisa mencoba langsung seluruh jajaran smartphone milik Huawei baik dari segi kenyaman penggunaan dan juga dapat mencoba kamera yang digadang-gadang mempunyai berbagai teknologi terkini dan disana juga Huawei akan memberikan penjelasan lebih mendalam tentang persepsi dan pemahaman dari teknologi kamera seluler.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s