Industri gaming tampaknya semakin hari semakin menjanjikan bagi beberapa vendor untuk terus melangsir produk untuk kelas ini. Asus yang dikenal sebagai produsen hardware dan laptop ternama di dunia kembali meramaikan industri gaming dengan merilis sebuah monitor gaming terbaru. Dengan mengusung nama ROG sebagai sub-brand gaming-nya, monitor ini diberi nama Asus ROG Swift PG278QE.

Asus ROG Swift PG278QE dirancang sebagai monitor gaming dengan ukuran layar 27″ dengan resolusi WQHD 2560 x 1440. Sebagai monitor gaming tentunya Asus menyertakan beberapa fitur gaming yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna di antaranya seperti refresh rate hingga 165Hz, response time 1m (GTG) dan dukungan fitur NVIDIA G-Sync untuk memberikan pengalaman game yang lebih baik.

Kemudian Asus ROG Swift PG278QE juga dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland yang dapat mengurangi blue light, sehingga mata tidak akan cepat lelah saat menggunakan monitor ini dalam waktu lama, seperti bermain game.  Monitor ini mempunyai sudut pandang hingga 170°/160° (H/V). Asus ROG Swift PG278QE menyertakan koneksi 1x HDMI 1.4 port, 1x DisplayPort 1.2, 2x port audio jack 3.5mm dan 2x USB 3.0.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s