Xiaomi akhirnya meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Redmi Note 7 yang hadir dengan fitur unggulannya yaitu kamera utama 48MP.  Xiaomi menjual produk terbarunya ini dengan harga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 1. 999.000. Redmi Note 7 mengusung spesifikasi yang menarik untuk harga yang ditawarkan. Mulai dari desain unibody berbalut kaca Gorilla Glass 5. Perangkat ini memiliki display berukuran 6,3 inci dengan resolusi FullHD+ dan konsep Dot Drop di bagian atas.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai dengan SoC Snapdragon 660 AIE 2.2GHz. Kapasitas RAM dan Internal Storage yg tersedia yaitu 3GB + 32GB, dan 4GB + 64GB. Pada sisi kamera, smartphone ini menggunakan dua buah sensor kamera yang ada dibagian belakang, sensor utama menggunakan CMOS Samsung ISOCELL GM1 dengan resolusi 48MP dan teknologi Tetra Cell. kamera sekunder 12 MP untuk kebutuhan potrait mode dan tetap optimal dalam pengambilan di kondisi gelap. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan sensor 13MP. Beragam fitur unggulan yang diantaranya AI Scene Detection hingga 27 kategori objek, AI Beautify, dan AI Potrait.

Redmi Note 7 ini dibekali baterai berkapasitas 4000mAh dan mendukung pengisian Quick Charge 4.0. Sensor IR blaster yang menjadi ciri khas Xiaomi kini telah kembali di seri Redmi Note 7. Dari sisi audio, Redmi Note 7 juga dibekali dengan chipset audio SmartPA, yang akan menghasilkan suara yang lebih maksimal. Untuk purna jual, Redmi Note 7 diklaim akan menjadi standar baru untuk layanan garansi, karena pengguna akan mendapatkan jaminan hingga 18 bulan.

Redmi Note 7 dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000 untuk varian 3GB/32GB. Dan Rp. 2.599.000 untuk varian 4GB/GB. Tiga warna yanh ditawarkan antara lain Neptune Blue, Nebula Red dan Space  Black. Smartphone ini akan mulai tersedia di tanggal 27 Maret 2019 di Authorized Mi Store dan beberapa ecommerce Indonesia.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s