Bhinneka DPS (Digital Printing Solution) adalah salah satu bisnis unit yang dimiliki oleh Bhinneka selain Bhinneka.com yang melayani Consumer, B2B.id yang melayani pengadaan bagi kalangan bisnis dalam sekala enterprise atau UKM dan juga pengadaan untuk pemerintah melalui LKPP dan Bhinneka Bisnis Solution yang menyediakan berbagai solusi baik software maupun hardware bagi para pebisnis di tanah air.

Mulai tanggal 28 hingga 30 Maret 2019 bertempat di Hall B JI Expo Kemayoran, Bhinneka DPS ikut turut dalam pameran Indo Intertex 2019 yang yang mana pameran tesebut berskala Internasional. Pada pameran Indo Intertex tersebut, Anda dapat melihat berbagai kemajuan dalam dunia percetakan textile dan garment machine serta perangkat pendukungnya. Bhinneka DPS sendiri merupakan bisnis unit yang berkecimpung dalam penjualan dan pengadaan serta solusi large format printer dalam dunia cetak mencetak, sehingga turut andil dalam pameran tersebut.

Roland Texart XT-640

Bertempat di Hall B Booth Z no.7, Bhinneka DPS menurunkan berbagai mesin untuk berbagai keperluan dalam mencetak garmen dan textile. Roland Texart XT-640 adalah salah satunya yang dapat Anda lihat disana. Mesin printer ini mampu melakukan print pada media kertas khusus dan dengan menggunakan alat pemanas mampu memindahkan hasil print tersebut ke media textile dengan sempurna, sehingga siap untuk dipotong menjadi sebuah baju jadi.

Eagle Color Z8-220

Selain itu, Bhinneka DPS juga menurunkan mesin printer berukuran besar dari Eagle Color Z8-220 yang langsung dapat melakukan pengerjaan print pada media textile hinggan ukuran lebar kain selebar 2 meter dengan hasil yang tajam dan warna yang cerah seperti aslinya.

Roland VersaStudio 81GN Maker BN-20

Pada salah satu sudut booth Bhinneka DPS, Anda juga akan menemukan printer dengan ukuran yang lebih compaq dari Roland VersaStudio 81GN Maker BN-20. Printer ini lebih banyak digunakan pada industri SMB karena harganya yang ekonomis dengan hasil yang menajubkan. Printer ini dapat melakukan print pada media kertas khusus dan dipindahkan ke media kain dengan pemanasan dan pres. Printer ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka gerai kaos dengan desain sendiri secara satuan.

LeiQUAN CCD LQ 1810CA

Satu mesin lagi yang cukup menarik adalah LeiQUAN CCD LQ 1810CA yang cukup besar dengan berbagai kegunaan yang tidak kalah banyaknya. Mesin ini menggunakan laser yang berguna untuk memotong bahan kain sesuai pola, memotong akrilik dengan rapi, melakukan engrave pada media metal, kayu,plastik dan lain sebagainya.

Dari berbagai mesin yang ditawarkan oleh Bhinneka DPS, Anda dapat membayangkan apa saja yang dapat Anda kerjakan pada media apa saja untuk dapat menghasilkan sebuah karya menarik yang dapat Anda pasarkan atau hanya sekedar menyalurkan hobby Anda seperti pada foto diatas. Saatnya Anda menuangkan berbagai daya kreatifitas melalui berbagai media dengan mengguakan mesin yang pastinya #aslibikintenang karena kami tidak hanya menjual tetapi kami juga mempunyai layanan purna jual yang handal dengan teknisi profesional dan solusi untuk Anda yang ingin membuka usaha garmen baik skala UKM atau besar.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s