Akhirnya Oppo Indonesia meluncurkan smartphone baru seri Oppo A5s. Tiga keunggulan yang ditawarkan oleh Oppo pada smartphone mid-range barunya di antaranya layar 6.2 inci dengan aspect ratio 19:9 dan screen to body ratio 89.35%, Baterai besar 4230mAh dan Gaming. Ketiga unggulan yang dimiliki Oppo A5s juga dikatakan mampu untuk memenuhi  kebutuhan para kaum milenial masa kini, baik untuk digunakan berinternet sambil menonton video dan juga bermain game online. Baterai pada Oppo A5s ini mampu menyuplai daya hingga 17 jam pemakaian normal, 13.5 jam untk menonton video offline dan tersedia fitur fast charging 5V2A.

Untuk Gaming, Oppo A5s ini cukup dapat diandalkan, beberapa fitur gaming yang dapat dimanfaatkan pada Oppo A5s di antaranya Optimalisasi jaringan, Mode perangkat, Perlindungan Jaringan, Mode bebas gangguan, Game Engine: Optimasi game (kerjasama Tencent), Nonaktifkan SIM Card 2,  Penguncian kecerahan layar dan Mudah jawab panggilan telpon. Oppo A5s menusung spesifikasi dengan SoC MediaTek Helio P35 2.1GHz dengan RAM 2GB dan internal storage 32GB. Media penyimpanan bisa diekspansi lagi melalui microSD hingga 256GB. Layar berukuran 6.2 inci dengan resolusi 1520 x 720 HD+  dengan Corning Gorilla Glass.

kamera pada Oppo A5s dilengkapi dengan dual kamera utama dengan resolusi 13MP F/2.2 + 2MP F2.4. Sedangkan kamera depan mempunyai resolusi 8MP F/2.0. Untuk konektivitas, ponsel ini tersedia Dual slot nano SIM VoLTE. Sedangkan untuk fitur keamanan, Oppo A5s dilengkapi dengan Fingerprint 0.3s + Face Unlock. Oppo A5s rencananya akan mulai dijual pada 27 Maret 2019 melalui beberapa e-Commerce ternama di Indonesia dan ditawarkan dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, hitam dan merah, Oppo A5s dibanderol dengan harga Rp1.999.000.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s