Pada perhelaan GDC 2019, Oculus mengumumkan headset Rift generasi baru yang disebut Oculus Rift S. Headset ini membawa beberapa fitur dan peningkatan terbaru yang membuat pengalaman gaming VR lebih nyaman dan lebih aman. Oculus mengatakan bekerja sama dengan Lenovo untuk menyempurnakan hardware Rift S ‘  berkat masukan dari komunitas game Lenovo Legion dan Lenovo bersama-sama mendesain perangkat keras Rift S dengan Oculus untuk peningkatan kenyamanan dan bobot yang lebih nyaman untuk digunakan.

Perangkat VR ini masih menggunakan satu kabel yang membuatnya lebih mudah untuk berkoneksi. Seperti halnya Quest, Rift S memiliki Oculus Insight yang dapat secara aktif melacak ruang di sekitar Anda. Passthrough +, yang merupakan fitur baru pada Oculus Rift S yang bertindak sebagai passthrough untuk melihat dunia luar dan membantu menjaga Anda dalam permainan dan memaksimalkan ruang yang tersedia yang Anda miliki. Kontroler Oculus Touch juga telah diperbarui pada seri baru ini.

Yang baru di Rift S adalah tampilan OLED dengan resolusi 2560×1440 px layar yang lebih tinggi dari sebelumnya. Sementara display telah diperbarui dengan  kecepatan refresh turun dari 90Hz ke 80Hz, yang tidak akan membuat perbedaan yang signifikan untuk pengalaman bermain keseluruhan. Oculus Rift S akan tersedia seharga $ 399 secara resmi pada musim semi ini. Headset Oculus ini tetap membutuhkan PC untuk beroperasi.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s