Akhirnya Nokia secara resmi menghadirkan smartphone terbaru mereka seri Nokia 3.1 Plus di Indonesia. Nokia 3.1 Plus menggunakan layar 6″dengan resolusi HD+ rasio layar 18:9. Smartphone ini mengusung SoC Mediatek Helio P22 Octa-Core yang mempunyai fitur manajemen daya yang irit dan  Nokia ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3500mAh. Kombinasi layar, SoC dan baterai ini diklaim mampu mendukung penggunaan selama 2 hari tanpa perlu mengisi daya.

Smartphone menggunakan kamera utama  dengan resolusi 13 MP + 5 MP dan mempunyai kemampuan efek Live Bokeh dengan kemampuan mengatur seberapa depth pada foto yang hendak diambil dan untuk kamera depan akan mempunyai resolusi 8 MP. Nokia 3.1 Plus mempunyai body kokoh dengan finishing matte pada bagian belakang. Nokia 3.1 Plus menggunakan microUSB untuk port charging dan mempunyai audio jack 3.5mm perangkat ini telah dibekali dengan NFC. Nokia menggunakan OS Android One berbasis software terbaru yaitu Android 9 Pie.

Nokia membandrol harga yang cukup terjangkau dengan fitur lebih. Perangkat dijual pada harga Rp. 2.399.000, dalam dua pilihan warna Blue dan Baltic. Pembelian online sudah mulai dapat dilakukan dalam bentuk pre-order mulai 15 sampai 22 Maret melalui beberapa e-commerce di tanah air.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s