Akhirnya Samsung secara resmi meluncurkan seri Galaxy M10 terbarunya sebelumnya yang dimulai dengan kehadiran Galaxy M20 di Indonesia untuk seri Glaxy M series. Melalui rilis resminya, Samsung Galaxy M10 yang memiliki tagline #SobatAntiLowbat ini akan dijual secara umum pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang dengan harga cukup terjangkau di Rp 1.699.000. Penjualan ini sendiri akan didukung beragam e-commerce populer di Indonesia.

Samsung Galaxy M10 ini akan menggunakan layar berukuran 6,2″ dengan resolusi  HD Infinity-V display dan memiliki rasio 19:9. Untuk SoC (system on Chip), Galaxy M10 menggunakan chipset Exynos 7870 octa-core 1.6GHz, dengan dukungan RAM 2GB serta kapasitas storage internal 16GB yang masih bisa ditambahkan hingga 512GB dengan menggunakan SDcard.

Samsung Galaxy M10 memiliki kamera ganda dengan resolusi 13 MP dengan bukaan f/1.9 dan 5 MP yang merupakan sensor kamera Ultra Wide Angle pada bagian belakangnya. Pada kamera depan atau selfie, Galaxy M10 menggunakan sensor resolusi 5 MP dengan bukaan f/2.0. Dukungan lainnya termasuk di antaranya konektivitas 4G LTE Cat.4, fitur Face Unlock, serta kapasitas baterai 3400mAh yang diklaim mampu bertahan setidaknya 24 jam waktu bicara.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s