Beberapa waktu lalu. NVIDIA memperkenalkan dan memulai penjualan graphics card GeForce RTX 20 Series untuk laptop. Tanpa perlu berlama-lama, Acer meluncurkan dua produk terbaru  untuk pasar Indonesia pada seri Acer Predator Triton 900 dan Predator Triton 500! Dua laptop gaming tersebut merupakan anggota keluarga terbaru dari lini Predator Triton Series dengan ciri khasnya pada desain bodi tipis dan ramping seperti halnya Predator Triton 700.

Acer Predator Triton 900 terlihat unik karena memiliki fitur laptop 2-in-1/Convertible dengan dual mode penggunaannya menjadi Tablet atau laptop biasa. Hal ini berkat penggunaan engsel pada kedua sisi samping bingkai layar sehingga layar dapat diputar hingga 180° dan dilengkapi dengan fitur touchscreen. Acer Predator Triton 900 menggunakan prosesor Intel Core i7 8750H  atau Core i9 8950HK dengan  graphics NVIDIA GeForce RTX 2080 8 GB GDDR6 non-Max-Q. Selain itu dilengkapi dengan Memory RAM sebesar 32 GB serta konfigurasi Storage SSD PCIe RAID 0 dengan pilihan 512 GB atau 1 TB. Kemampuan gaming setinggi itu dipadukan dengan layar TouchScreen IPS ukuran 17,3 inci resolusi 4K@60 Hz yang telah dilengkapi teknologi NVIDIA G-Sync.

Acer Predator Triton 500 dengan posisi laptop gaming dengan harga ekonomis pada lini Predator Triton Series. Predator Triton 500 menggunakan casing tipis dan ramping dengan ketebalan kurang dari 1,79 cm dan bobot hanya 2,1 kg saja. Laptop gaming ini mengusung Prosesor Intel Core i7 8750H dengan graphics card GeForce RTX 2080 8 GB GDDR6 atau RTX 2060 6 GB GDDR6.  Pilihan kapasitas Memory RAM antara 16 GB atau 32 GB serta konfigurasi Storage SSD PCIe RAID 0 (2X 256 GB). Spesifikasi layar IPS Full HD yang digunakan mengusung Refresh Rate 144 Hz@3 Millisecond dengan fitur NVIDIA G-Sync.

Acer Predator Triton 500 ditawarkan mulai dari harga Rp. 34.999.000,- sementara Predator Triton 900 dibuka pada harga jual Rp. 69.999.000,-.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s