Oppo meluncurkan produk terbarunya Oppo F11 Series F11 Pro dan Oppo F11. F series yang terkenal dengan tagline Selfie Expert kini  merubah identitas baru menjadi F11 Series Potrait Master. Hal tersebut karena fitur terbaru yang disematkan pada produk F11 Series yang tidak hanya menjagokan kamera depan tapi juga kamera belakang. Untuk kamera belakang atau kamera utama di Oppo F11 Series ini,  Oppo menggunakan dual sensor 48MP + 5MP F/1.79.

Kamera tersebut mengusung fitur Ultra Night Mode dan Color Mapping yang memanfaatkan kecanggihan AI.  Oppo F11 Pro dan F11 mampu mengabadikan foto di kondisi lowlight dengan kualitas yang baik. Untuk kamera depannya Oppo F11 Series dibekali dengan sensor kamera 16MP yang juga dilengkapi dengan AI beauty, untuk hasil paling natural dan indah. Desain Oppo F11 juga hadir dengan kesan yang lebih premium.

Pada Oppo F11 Pro, layar tanpa notch karena kamera depan hadir dengan konsep “Rising Camera”, dimana kamera akan muncul keatas saat diaktifkan dan kamera ini menggunakan sistem motorik ini telah melewati uji coba secara intensif. Sedangkan untuk Oppo F11 memiliki konsep desain dengan layar water drop. Baik F11Pro maupun F11 sama memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi FullHD+. Bagian depan layar telah dilindungi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5.

Kedua series F ini menggunakan SoC Helio Mediatek P70 yang mendukung AI engine dan keduanya sama-sama dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mah yang didukung dengan pengisian VOOC Flash Charge 3.0, yang diklaim dapat mengisi penuh perangkat dari kondisi kosong hingga penuh hanya selama 80 menit. Untuk Oppo F11 Pro hadir dengan kapasitas RAM 6GB dan kapasitas internal storage 64GB, sedangkan Oppo F11 datang dengan kapasitas RAM 4GB dan internal storage 128GB. Harga yang dibanderol untuk keduanya yaitu Rp. 4.999.000 untuk F11 Pro dan Rp. 3.999.000 untuk F11.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s