Mozilla meluncurkan Firefox Send, layanan transfer file gratis

Baru-baru ini Mozilla meluncurkan Firefox Send, layanan berbagi file gratis di mana pengguna dapat meng-upload file ke layanan tersebut dan kemudian membagikan URL kepada orang lain. Layanan ini hampir sama dengan layanan cloud atau berbagi file dengan lainnya tetapi Anda tidak perlu sigh up untuk melakukan hal tersebut dan file tersebut akan hilang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh Anda.

Pengguna dapat meng-upload file hingga 1GB sekaligus atau membuat akun Mozilla gratis untuk mengunggah hingga 2,5GB. Setelah file di upload, Anda dapat memilih berapa kali file dapat di download oleh penerima sebelum link yang Anda berikan akan habis masanya. Anda juga dapat memilih periode waktu dalam berapa hari setelah link berakhir secara otomatis. Untuk membuatnya lebih aman, Anda dapat menambahkan kata sandi ke link dan membagikan kata sandi bersama dengan link sehingga hanya orang-orang dengan link dan kata sandi yang memiliki akses ke file.

Firefox Send sangat ideal jika Anda ingin mengirim file dengan cepat kepada seseorang tetapi besarnya file melebihi apa yang biasanya diperbolehkan oleh layanan email. Layanan ini langsung berhadapan langsung dengan layanan penyimpanan cloud seperti Dropbox yang sebenarnya berbeda dalam hal penyimpanan file-file karena file tersebut akan tersimpan secara permanen di sana dan Anda harus menghapusnya secara manual. Layanan Mozilla firefox send ini merupakan  layanan gratis dapat Anda akses melalui link : send.firefox.com.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: