Industri game mulai masuk ke dalam era digital? Walaupun membeli game versi fisik masih menjadi pilihan di beberapa negara, termasuk Indonesia, tetapi kebanyakan gamer mulai membeli game secara digital, selain lebih mudah tanpa perlu beranjak dari rumah untuk mencari dan membelinya, game versi digital juga tidak memerlukan tempat di ruangan Anda untuk menyimpan fisik dari game tersebut dan terkadang membeli secara digital akan mendapatkan harga dan promo yang lebih menarik.

Walaupun belum dikonfirmasikan oleh Microsoft sendiri, kabar terbaru yang dilansir oleh situs Windows Central mempercayai bahwa sebuah varian Xbox One S saat ini tengah dipersiapkanyang disebut sebagai “All-Digital Edition”, versi terbaru Xbox One S yang di internal mendapatkan nama sandi “Xbox Maverick” dan tidak menyertakan disc-drive sama sekali. Ini berarti satu-satunya cara untuk menikmati game yang ada melalui proses download dan membeli secara digital .

Xbox One S All-Digital Edition ini akan diperkenalkan di pertengahan April 2019 dan meluncur di bulan Mei 2019 nanti. Microsoft sendiri belum angkat bicara terkait rumor yang satu ini. Untuk Anda yang lebih senang membeli game secara digital, maka console box ini akan lebih menarik dan beberapa orang berharap Microsoft akan memangkas harga perangkat itu karena tidak menyertakan optical drive lagi.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s