Sektor perangkat gaming, seperti laptop, desktop, monitor, keyboard mouse, controller dan lain sebagainya merupakan target yang cukup menjanjikan bagi para vendor. Berbagai vendor menawarkan beragam produk yang ditujukan untuk para gamer dengan berbagai fitur yang menarik. Acer adalah salah satu vendor laptop ternama dunia, mencoba menawarkan produk untuk sektor gaming dengan meluncurkan monitor gaming terbaru.

Acer seri EI491CR merupakan sebuah monitor gaming yang ditujukan untuk para gamer profesional yang menginginkan pengalaman bermain game yang lebih asik. Monitor gaming ini menggunakan layar berukuran 49″ dengan pandangan super lebar dengan aspect ratio 32:9. Acer EI491CR memiliki resolusi layar 3840 x 1080 yang didukung dengan refresh rate 144 Hz dan AMD FreeSync 2.

Acer EI491CR menggunakan panel VA (Vertical Allignment) yang mampu melakukan reproduksi warna 8-bit dan memiliki tingkat time response  4ms GTG dan rating 90% DCI-P3dan monitor ini turut dilengkapi dengan fitur HDR 400 yang dapat memberikan kualitas warna yang tajam. Acer EI491CR memiliki desain layar curve dengan tingkat kurvatur 1800R sehingga dengan penggunaan layar curve dapat memberikan kenyamanan lebih dibanding monitor biasa karena memiliki sudut pandang yang lebih luas. Acer EI419CR mengusung konektifitas 1x DisplayPort, 1x HDMI 2.0 dan 2x HDMI 1.4.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s