Seperti diketahui bahwa Google Allo belum diperbarui sejak Januari tahun dan hari ini Google secara resmi mengumumkan akan menutup layanan Allo perhari ini. Google juga mengumumkan secara resmi pada halaman download Allo pada Google play dan perpesanan kepada pengguna Allo  “Selamat tinggal” dan merekomendasikan pengguna untuk beralih ke chat Android lainnya.

Google Allo diluncurkan pada September 2016 dan aplikasi chat dan hal ini cukup membingungkan karena diluncurkan juga pada saat Google meluncurkan Hangouts dan aplikasi SMS “Messenger” bagi Android dan juga bersamaan dengan itu Google Assisten diluncurkan. Pada awalnya, Anda hanya dapat menggunakan aplikasi chat untuk Google Assistant dan Anda dapat berbicara atau mengetik perintah di windows Google Assistant.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Google Allo menjadi platform di mana Google dapat menguji fitur olahpesan baru yang pada akhirnya akan diintegrasikan ke dalam aplikasi SMS Android default atau pesan Android. Upaya Google menuju RCS dan meningkatkan pengalaman perpesanan default menjadi prioritas sehingga para insinyur berfokus pada peningkatan Pesan Google dengan fitur-fitur baru seperti balasan prediktif, stiker, dan antarmuka web. Selamat tinggal, Allo.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s