NVIDIA memberikan lampu hijau pada tanggal 29 Januari untuk penjualan laptop gaming GeForce RTX 20 Series di seluruh dunia setelah diperkenalkan di CES 2019. Laptop gaming GeForce RTX 20 Series masuk ke pasar Indonesia bertepatan pada waktu yang sama dan Gigabyte Indonesia meluncurkan laptop gaming GeForce RTX 20 Series dengan dua produk terbarunya.

Aorus 15, merupakan laptop gaming terbaru yang benar-benar baru dari Gigabyte dan memiliki harga paling ekonomis di seri \laptop gaming Aorus lainnya. Aorus 15 menggunakan prosesor Intel Core i7 8750H, SSD Intel 760p, serta Chip Killer Wireless-AC 1550 yang merupakan kerjasama Rivet Networks dan Intel. Urusan graphics card dipercayakan kepada NVIDIA GeForce RTX 2070 atau RTX 2060 yang disalurkan ke layar IPS 144 Hz dari produsen LG dan Laptop ini mendukung Memory/RAM hingga kapasitas 32 GB dengan kecepatan 2666 MHz.

Laptop gaming ini menggunakan layar berukuran 15,6 inci dengan tebal kurang dari 2,5 cm. Untuk mendinginkan komponen di dalamnya, Aorus 15 menggunakan sistem pendingin dengan dua kipas, enam Heatpipe, serta sembilan lubang ventilasi. Selain itu, Aorus 15 mengusung fitur tekanologi Microsoft Azure A.I yang secara pintar mengatur tingkat Performance/Watt paling efisien, sesuai dengan skenario atau beban kerja laptop.

Aero 15, tampil seperti laptop konvensional tanpa terlihat pernak-pernik laptop gaming. Laptop ini mempunyai ketebalan bodi hanya 1,89 cm dan berat sekitar 2 kg saja. Tetapi di balik dimensi yang tipis ini tertanam komponen prosesor dengan pilihan Core i9 8950HK atau Core i7 8750H dengan pilihan graphics card antara GeForce RTX 2080 Max-Q atau RTX 2070 Max-Q. layar menggunakan ukuran 15″ dengan resolusi Full HD IPS 144 Hz dengan Color Gamut 100% Adobe RGB dan mengusung sertifikasi X-Rite Pantone untuk akurasi warnanya.

Aero 15 menggunakan komponen SSD Intel 760p dan Intel-based Killer Wireless-AC 1550. Kapasitas Memory/RAM maksimal adalah 32 GB dengan kecepatan 2666 MHz. Tentu teknologi Microsoft Azure A.I tidak luput juga diimplementasikan di Aero 15. Keistimewaan lain Aero 15 adalah kapasitas baterainya yang masif – 94 Wh dan diklaim mampu menawarkan daya tahan pemakaian hingga 8 jam.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s