Film superhero di layar lebar adalah film yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian para penikmat film dan fans super hero tersebut. Salah satu film superhero yang ditunggu-tunggu yang pada akhirnya diputar dan diproduksi oleh Marvel Studios pada awal tahun 2019 adalah Captain Marvel, yang menjadikan film ini sebagai film superhero pertama dari Marvel yang memiliki protagonis superhero wanita.

Captain Marvel banyak menuai kritik dari berbagai kalangan, bahkan sebelum filmnya sendiri diputar untuk publik, review negatif bergulir terutama di Rotten Tomatoes. Walaupun mendapatkan keritik yang kurang bagus, tetapi Captain Marvel berhasil meraup kurang lebih USD 455 juta secara global hingga akhir pekan ini. Dari pendapatan yang berhasil didapatkan ini, Captain Marvel berhasil menjadi film superhero dari Marvel yang memiliki peraihan tertinggi di minggu awal penayangan perdananya setelah Avengers: Infinity War.

Disney mengatakan peraihan domestiknya sendiri untuk wilayah Amerika Serikat berhasil mendapatkan hingga USD 153 juta dalam minggu pertama penayangannya. Angka total USD 455 juta secara global ini terhitung dari beragam negara yang sudah menayangkan Captain Marvel. Dengan angka peraihan yang kuat di minggu pertama penayangan, beberapa prediksi menyatakan bahwa Captain Marvel ini akan bisa meraih setidaknya hingga USD 1 milyar secara global pada akhir penayangannya.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s