Vivo akhirnya merilis smartphone barunya, Vivo V15 di tanah air yang hadir dengan berbagai fitur canggih dan Vivo mengaris bawahi tiga aspek yang diunggulkan pada Vivo V15 ini di antaranya kamera selfie pop up 32MP, Triple AI Camera dan layar fullview Ultimate All Screen. Vivo V15 menggunakan layar bezel-less hampir di semua sisinya sehingga ponsel terlihat menawan, sehingga tidak ada lagi halangan seperti notch, tombol dan fingerprint di bagian depan, karena layar pada Vivo V15 ini 95,9% dengan ukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080×2340 (FHD+).

Selain layar , keunggulan lainnya adalah kamera selfie beresolusi 32MP yang dirancang pop up yang dirancang dapat melakukan naik turun dengan cepat 0,46 detik dan mampu menahan tekanan hingga 15kg. Selain kamera depan, Vivo V15 juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang tak kalah canggih. Ketiga kamera utama yang berada di belakang masing-masing memiliki resolusi yang berbeda di antaranya 12MP, kamera ultra wide 8MP dan kamera depth 5MP.

Vivo V15 menggunakan SoC MediaTek Helio P70 octa-core 2.1GHz yang dipadukan dengan RAM 6GB dan internal storage 64GB. Terdapat slot microSD yang dapat menampung hingga kapasitas 256GB. Vivo V15 memiliki baterai berkapasitas 4000mAh yang dilengkapi dengan fitur Dual-engine Fast charging yang diklaim mampu melakukan pengisian baterai hingga 40% dalam 30 menit. Vivo V15 juga hadir dengan sistem operasi terbaru dari Vivo yaitu Funtouch OS 9.0 berbasis Android 9.0.

Saat ini, Vivo V15 sudah tersedia di pasaran dan dapat melakukan pre-order di official store atau e-commerce. Dibanderol dengan harga Rp4.399.000, Vivo V15 tersedia dalam dua pilihan warna, Glamour Red dan Royale Blue. P

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s