AMD dan Intel Hadir pada Laptop Lenovo IdeaPad C340

Pada ajang MWC 2019 yang beberapa waktu lalu, Lenovo turut meramaikan dengan merilis jajaran laptop terbaru yang cukup menarik perhatian, Lenovo IdeaPad C340 dengan desain ultraslim convertible. Laptop ini masuk dalam segmen mainstream dengan harga yang terjangkau, namun dengan menggunakan processor terkini. Lenovo IdeaPad menggunakan layar touchscreen berukuran 14 inch resolusi FHD 1080P dan dukung stylus pen. Selain itu, Lenovo mengusung fitur Rapid Charge via USB C,  webcam dengan triblock privacy shutterDAN  fitur dual speaker dilengkapi dengan Dolby Audio.

Lenovo IdeaPad C340 ini mengusung dua variasi prosesor dengan spesifikasi yakni varian Intel dengan pilihan prosesor seri Intel Pentium 5405U, Intel Core i3 8145U, Intel i5 8265U dan Intel i7 8565U dan graphics Geforce MX 230.  Sedangkan untuk varian AMD menggunakan pilihan processor seri AMD Athlon 300U, Ryzen 3 3200U, Ryzen 5 3500U dan Ryzen 7 3700U serta menggunakan IGP Radeon RX Vega 10. Walau menggunakan spesifikasi mumpuni, Lenovo IdeaPad C340 diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam

Untuk menunjang kinerja prosesor, Lenovo menawarkan kapasitas RAM mulai dari 4GB hingga 16GB, serta storage dengan pilihan SSD PCIe mulai dari 128 GB hingga 512 GB atau terdapat juga opsi pilihan hybrid menggunakan SSD 128GB + HDD 1TB. Rencananya, Lenovo IdeaPad C340 akan dijual dengan harga mulai dari €599 atau sekitar USD 680, baik untuk versi AMD maupun Intel. Belum diketahui kapan akan tersedia di Indonesia.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: