Samsung Galaxy Fold dengan Layar Lipat dan enam Kamera

Peluncuran smarphone Samsung Galaxy S10 series beberapa waktu lalu yang berlangsung di San Francisco, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Fold yang menggunakan layar lipat yang juga merupakan smartphone convertible karena mengusung  dua cara penggunaan, smartphone dan tablet dalam satu perangkat. Saat menjadi smartphone memiliki layar 4.6″ dan saat menjadi tablet mempunyai layar 7.3″.

Samsung menanamkan 6 buah kamera untuk Galaxy Fold, yang terbagi menjadi 3 sistem. 1 kamera untuk selfie, di bagian depan, 3 kamera utama pada bagian belakang dan 2 di bagian atas layar besar. Ini memungkinkan pengguna selalu mendapatkan kamera utama dan kamera selfie baik ketika smartphone dilipat maupun dibuka. kamera utama menggunakan triple-camera dengan konfigurasi 12 MP wide, 12 MP tele, dan 16 MP ultra-wide. Kamera selfie menggunakan single-camera dengan 10 MP f/2.2 dan kamera selfie pada layar besar menggunakan dual-camera, 10 MP + 8 MP depth sensor.

Samsung Galaxy Fold menggunakan SoC dengan fabrikasi 7 nm, Snapdragon 855. Selain itu, Galaxy Fold dilengkapi RAM 12 GB dan storage 512 GB UFS 3.0 dengan kapasitas dua baterai dengan dengan seluruh dayanya sekitar 4380 mAh. Pada mode tablet, Anda dapat menjalankan 3 aplikasi sekaligus pada saat bersamaan tanpa masalah. Produk terbaru yang bisa diktakan revolusioner ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi dan akan tersedia di bulan April 2019 ini dengan harga USD 1989.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: