Huawei memperkenalkan Mate X 5G Pada Ajang MWC 2019

Pada Ajang bergengsi Mobile World Congress atau lebih dikenal dengan singkatan MWC 2019 yang tengah berlangsung saat ini banyak mengumumkan berbagai perangkat mobile terbaru yang menarik. Salah satunya, Huawei yang  baru saja mengumumkan smartphone lipat dengan koneksi 5G dengan nama Huawei Mate X yang akan bertemu langsung dengan rivalnya Samsung Galaxy Fold yang baru diperkenalkan juga.

Huawei Mate X ini menggunakan panel OLED fleksibel dengan dual display 6,6 inch dan FullView display dalam kondisi dilipat. Saat dibuka smartphone ini menjadi mirip tablet dengan layar berukuran 8 inch dengan ketipisan 5,4 mm. Teknologi ini mereka namakan Falcon Wing Mehcanical Hinge yang mampu mendukung gerakan dan memberikan nilai estetika serta teknologi pada perangkat ini . Pada smartphone terbaru ini, Huawei masih mengandalkan kamera bersertifikasi Leica.

Sumber tenaga, Huawei menggunakan SoC Kirin 980 dengan modem multi-mode 7nm Balong 5000, yang telah mendukung 5G dengan kecepatan 4,6Gps pada band Sub-6GHz dan mampu mendukung arsitektur SA dan NSA untuk dapatmencapai kecepatan 5G tanpa masalah. Huawei Mate X ini menggunakan baterai berkapasitas 4500mAh, yang sudah didukung dengan Huawei SuperCharge 55W sehingga pengisian daya akan jauh lebih cepat. Huawei akan membandrol harga untuk pasar diluar Indonesia sekitar USD 2.600 untuk varian RAM 8GB dan storage internal 128GB, atau setara dengan Rp 36 jutaan.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: