Apple Sedang mempersiapkan MacBook Pro 16″ dan Monitor 32″ resolusi 6K

Apple saat ini sedang merencanankan akan memperkenalkan “All New MacBook Pro desain pada tahun ini. Berdasarkan analisa dari Ming-Chi Kuo yang biasanya selalu tepat disebutkan bahwa MacBook Pro terbaru ubu akan mengusung layar berukuran 16″ atau 16.5”. Bukan sekali ini Apple meluncurkan laptop dengan menggunakan layar berukuran besar, pada tahun 2017 Apple Macbook menggunakan layar 17″ tetapi setelah itu tidak lagi.Selain layar dengan ukuran besar tersebut, Apple nantinya juga akan menanamkan memory sebesar 32GB pada model dengan layar 13″ yang bisanya kapasitas memory ini hanya ditemukan pada perangkat dengan layar 15″ MacBook Pro.

All New desain ini akan mengejutkan sejak Apple meluncurkan Touch Bar yang ditanamkan di bagian atas dari MacBook Pro 2 tahun lalu pada tahun 2016, empat tahun setelah layar retina display digunakan pada Apple. Sampai saat ini, Apple juga terus mengembangkan mechanic keyboard untuk dapat memberikan kenyaman lebih kepada penggunanya.

Selain layar dengan nukuran besar yang diperlihatkan, Kuo juga beranggapan bahwa Apple Macbook Pro terbaru ini akan mengusung tema “Easy to upgrade components” yang berarti para pengguna dapat melakukan upgrade selain memory dan storage. Bersamaan dengan MacBook Pro dengan layar besar, Apple dikabarkan juga sedang mempersiapkan layar Pro Display yang diperuntukkan untuk kontent creator. Dikabarkan layar Pro Display itu akan mengusung layar berukuran 31.6″ dengan resolusi 6K dengan LED backlight design.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: