Dalam rangkaian perayaan 26 tahun Bhinneka melayani Indonesia, pionir e-commerce tersebut kian memantapkan kehadirannya tak hanya online tapi juga offline melalui strategi omni channel di bisnis retailnya. Bhinneka (dahulu dikenal sebagai Bhinneka.Com) hari ini meresmikan Bhinneka Store yang hadir di WTC 2 Surabaya dengan desain yang lebih segar, lebih luas, ragam produk yang relevan dengan karakteristik konsumen di Surabaya dan sekitarnya, serta pengalaman berbelanja yang sama antara online dan offline.

WTC 2 atau yang juga kerap disebut E-Mall dipilih menjadi lokasi Bhinneka Store Surabaya karena segmentasinya. WTC 2 Surabaya sudah dikenal sebagai pusat perbelanjaan khusus elektronik, gadget, dan IT di Kota Pahlawan dengan rata-rata jumlah pengunjung mencapai hingga belasan ribu orang tiap harinya.

Lebih lanjut dipaparkan, Surabaya sendiri memang menjadi kota terbesar untuk pangsa pasar retail
Bhinneka di area Indonesia Tengah dan Indonesia Timur dengan kontribusi 15 persen. Disusul Denpasar, Bali; dan Malang. Tetap didominasi kategori laptop, dan gadget. Hal ini kembali membuktikan bahwa Bhinneka memang telah dikenal sebagai ahlinya produk-produk 3Cs (Computer/IT, Communication Technology & Consumer Electronics).

Sementara itu, seremoni grand opening Bhinneka Store Surabaya sengaja dipilih pada 15 Februari, lantaran bertepatan dengan peringatan hari jadi ke-26 tahun Bhinneka dan rangkaian acara berlangsung hingga Minggu dengan Gaming Competition dengan hadiah yang menarik.

Jangan lewatkan promo khusus grand opening Bhinneka Store Surabaya dengan beragam produk dan gadget keren dan kekinian. Catat tanggalnya, 17 Februari di Bhinneka Store Surabaya, lantai 5 WTC 2 e-Mall. Ada 1.000 produk IT seharga Rp26.000 pada 17 Februari 2019, khusus pukul 10.00- 17.00 Wib. Juga ada gaming competition dari Intel dengan hadiah utama laptop dan gaming accessories pukul 17.00-22.00 Wib.

Selain diskon berlimpah, Bhinneka juga akan menyelenggarakan selfie competition dan kami bisa memperlihatkan hasil foto kamu yang sudah diposting ke sosmed media kamu dengan hastag #BhinnekaStoreSurabaya dan dapatkan langsung merchandise menarik dari kami. Jangan lupa, pada tanggal 17 Februari 2019, Bhinneka akan mengadakan Gaming Competition dengan total hadiah Rp. 10.000.000,-. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat langsung datang ke Bhinneka Store.

Acara turut didukung oleh ACER, INTEL, ASUS, Datascript, MICROSOFT Windows10, Lenovo, Fitbit, Anylinx, Bitdefender, Family, Garmin, GoPro, ILO, Hippo, Jabra, Linksys, Techdata, WD, Logitech, MSI, Philips, Prolink, Astrindo, Sandisk, Seagate, Sennheiser, Sony, Soundmagic, DJI, D’link. Juga dengan partner perbankan CIMB Niaga, DBS, BNI.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s