Industri gaming saat ini berkembang sangat pesat dan menjadi pusat perhatian bagi para vendor komputer. Para produsen hardware bahkan berlomba-lomba menawarkan beragam produknya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer masa kini.  AOC merupakan salah satu produsen monitor merilis sebuah monitor gaming terbaru seri AOC CQ32G1. Monitor ini menggunakan layar berukuran 32 inci dengan ukuran kurva tur 1700R yang tentunya akan membuat jarak pandang mata dengan layar LCD akan selalu tetap/sama, baik dari ujung sebelah kiri hingga ujung kanan.

AOC CQ32G1 menggunakan panel tipe VA (Vertical Alignment) dengan resolusi QHD (2560 x 1440) sehingga penggunanya harus harus memiliki graphics card seri atas untuk tetap mendapatkan frame rate di atas 60 FPS. Selai itu, monitor ini memiliki tingkat response time 1ms dan refresh rate 144 Hz, sehingga monitor ini memang dirancang untuk para gamers. AOC turut mempunyai beberapa fitur unggulannya pada monitor gaming barunya ini antara lain teknologi Flicker-Free, LowBlue Mode, Game Color dan AOC Dial.

konektivitasnya, AOC CQ32G1 dilengkapi dengan 3 konektivitas monitor di antaranya 1x HDMI 2.0, 1x HDMI 1.4 dan DisplayPort 1.2 dan Anda dapat mengkonfigurasi hingga 3 monitor sekaligus untuk mendapatkan rung bermain yang lebih luas tanpa harus banyak menengok ke kiri atau kanan ketika menggunakannya. Soal harga, AOC membanderol monitor gaming barunya ini dengan harga sekitar USD 395.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s