Berhubungan dengan menggunakan video chat sangatlah menyenangkan, karena kamu akan bertatap muka dengan lawan bicara kamu. Salah satu Video chat yang banyak digunakan adalah aplikasi Skype dari Microsoft dan saat ini Skype sedang mempersiapkan dimana dengan kemampuan terbarunya tersebut, background dari video chat yang sedang kamu lakukan akan di blur atau lebih dikenal dengan bokeh pada pengambilan gambar di smartphone.

Microsoft nantinya akan menambahkan fitur automatic background blur setiap video call dijalankan. Dengan demikian, pengguna yang tidak ingin latar belakangnya terlihat dalam video call tersebut tidak akan terlihat jelas karena blur dan video akan terfokus terhadap si subjek yang tengah melakukan panggilan tersebut. Fitur ini sendiri dikatakan akan tersedia untuk dekstop dan laptop lewat update terbaru Skype, sayangnya belum ada rencana apakah fitur yang sama akan hadir di Skype Mobile.

Fitur background blur pada Skype ini sendiri sebenarnya sempat diperkenalkan oleh tim Microsoft beberapa bulan sebelumnya. Efek blur ini bisa terjadi berkat kecerdasan buatan (AI) yang mampu mendeteksi rupa manusia. AI ini dapat membuat penampilan si pengguna tetap fokus, sementara latar belakangnya akan diburamkan. Teknologi AI ini sudah bisa mendeteksi rambut hingga tangan, sehingga efek blur yang dihasilkan bisa lebih rapi.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s