Asus kembali memperluas jajaran perangkat mereka dengan memperkenalkan seri ROG monitor yang ditujukan untuk para gamer yang akan mengusung penamaan ASUS ROG Strix XG49VQ. Monitor ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik, terutama bagi gamer yang memerlukan monitor yang memiliki layar super lebar untuk mendapatkan tampilan gambar yang lebih luas dibandingkan monitor biasa.

ASUS ROG Strix XG49VQ menggunakan  layar berukuran 49″  dengan layar curved super ultra-wide dengan tingkat kurvatur 1800R dan memiliki aspek rasio 32:9 dengan  resolusi 3840 x 1080 atau sebanding dengan setengah resolusi 4K UHD. Asus melengkapi monitor gaming barunya ini dengan teknologi HDR (High Dynamic Range) yang mana teknologi ini tentu saja akan semakin memanjakan para penggunanya karena monitor tidak hanya bisa dinikmati untuk bermain game namun juga menikmati konten video 4K HDR.

ASUS ROG Strix XG49VQ mempunyai spesifikasi yang terbilang cukup menawan di antaranya adalah  penggunaan panel VA yang memiliki sudut pandang 178/178 derajat dan monitor ini juga memiliki tingkat response time 4ms (GTG), refresh rate 144Hz, dukungan AMD FreeSync serta tingkat brightness maximum 450 nits. ASUS ROG Strix XG49VQ ini didukung oleh DisplayPort 1.2a dan dua buah port HDMI 2.0. Tersedia juga dua buah port hub USB 2.0 dan dilengkapi dengan  speaker stereo berkekuatan 5W.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s