Gigabyte Aorus kembali menghadirkan produk Gaming terbaru  Gigabyte Aorus RTX 2070 Gaming Box yang merupakan perangkat graphics card eksternal yang dapat digunakan meng-Upgrade kemampuan grafis laptop sehingga dapat dipergunakan bermain game. Sehingga tidak hanya laptop gaming yang dapat menikmati kemampuan Real-Time Ray Tracing milik GeForce RTX tetapi juga laptop yang dilengkapi dengan konektor Thunderbolt3.

Gigabyte Aorus langsung membandrol graphics card di dalamnya dan yang menariknya  penggunaan graphics card mini-ITX sehingga ukuran Enclosure/Casing dapat dibuat sekecil mungkin sehingga mudah dibawa. Gigabyte Aorus RTX 2070 Gaming Box memiliki ukuran bodi sebesar 21,2 x 9,6 x 16,2 cm dengan bobot sekitar 2,3 kg.  Graphics card yang terpasang adalah GeForce RTX 2070 8 GB GDDR6 dengan spesifikasi 1620 MHz untuk GPU Clock dan Memory Clock 14000 MHz yang dilengkapi dengan kipas 130 mm dengan empat buah Heatpipe tembaga sebagai pendingin. Casing tersebut juga termasuk Power Supply 450 Watt yang sudah langsung dipasang di dalam Enclosure.

Graphics card ini sudah dilengkapi dengan konektor3X Display Port, 1X HDMI, dan 1X Type-C USB sehingga mampu menangani konfigurasi empat monitor. Sementera pada Enclosure tersedia 1X Thunderbolt 3.0 dan 4X USB 3.1 Gen 1 dengan satu konektor mendukung fitur Quick Charge 3.0. Enclosure Gigabyte Aorus RTX 2070 Gaming Box ini akan dijual dikisaran harga Rp. 12.000.000,-

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s