Setelah di perlihatkan pada ajang bergensi IFA pada tahun 2018, ASUS Indonesia akhirnya resmi menjual laptop seri ZenBook 13 (UX333), ZenBook 14 (UX433), dan ZenBook 15 (UX533). Asus seri ZenBook terbaru ini mempunyai desain casing yang menarik dengan dimensi casing yang terlihat kecil dengan ukuran yang tidak lebih luas dari kertas A4 untuk seri ZenBook 13 (UX333) dan dilengkapi dengan Screen to Body Ratio mencapai 95%. Dengan memperkecil luas bingkai layar pada empat sisi membuat ASUS mampu menciptakan ZenBook dengan ukuran bodi sangat kecil tetapi dengan layar yang masih nyaman untuk digunakan.

Spesifikasi yang diusung oleh laptop ZenBook 13 (UX333), ZenBook 14 (UX433), serta ZenBook 15 (UX533) menggunakan prosesor Quad-Core Intel Core i 8th Gen yang menyandang code name Whiskey Lake. ZenBook ini tersedia dalam pilihan yang menggunakan graphics card GeForce MX150 2 GB GDDR5 atau GTX 1050 Max-Q yang membuatnya mumpuni untuk memainkan game 3D dengan lancar pada settingan tertentu. Dengan Screen to Body Ratio di atas 90%, layar tiga laptop tersebut memiliki resolusi Full HD dengan panel IPS dan tingkat Color Gamut 100% sRGB.

ASUS membandrol harga ZenBook 13 (UX333) dan ZenBook 14 (UX433) pada kisaran harga tidak berbeda untuk spesifikasi yang sama. Varian termurah ditenagai Core i5  dan harga tertinggi ditenagai dengan prosesor Core i7 8565U. ASUS ZenBook 15 UX533 tersedia dalam satu varian spesifikasi. Untuk beberapa vasiasi dilengkapi dengan numlock pada trackpadnya.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s