Apple dikabarkan sedang mengerjakan case baterai untuk iPhone XR dan model XS terbaru beberapa waktu lalu dan hari ini, entah dari mana, perusahaan telah meluncurkan case-case tersebut dan tersedia untuk dibeli di situs Apple Store. Casing baterai baru tersedia untuk ketiga model iPhone Apple 2018 seharga $ 129, terlepas dari apakah Anda memilih satu untuk iPhone XS, XS Max, atau XR.

Casing juga akan ditawarkan dengan bahan silikon dengan 2 pilihan warna hitam dan putih, dan menampilkan punuk baterai khas Apple yang diperkenalkan dengan kasing baterai sebelumnya juga, meskipun dengan desain yang lebih membulat. Sayangnya untuk pemilik iPhone X seri sebelumnya tidak akan dapat menggunakan case XS di ponsel mereka, meskipun dimensinya hampir sama. casing baru ini juga kompatibel dengan pengisi daya bersertifikasi Qi, sehingga Anda masih dapat mengisi baterai telepon Anda secara wirelless.

Apple belum mengungkapkan seberapa besar baterai ekstra di dalam casing tersebut, tetapi Apple menjanjikan daya tahan baterai yang lebih baik, dengan penggunaan internet hingga 21 jam pada XS, 20 jam pada XS Max, dan 22 jam di XR (naik dari 12 jam, 13 jam, dan 15 jam penggunaan internet masing-masing tanpa casing baterai.). Karena produk ini langsung datang dari Apple, nantinya Anda akan mendapatkan icon baterai untuk mengetahui daya baterai yang tersisa di dalamnya.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s