Sony  mengumumkan peluncuran glass spseaker terbaru seri LSPX-S2 mengusung desain speaker portabel dengan desain minimalis dan elegan dengan kualitas suara yang luar biasa. Desain dengan sentuhan yang elegan menjadikan speaker ini dapat menyatu secara sempurna ke dalam dekorasi rumah pada setiap desain interior Anda. Mode Cahaya Lilin sangat ideal untuk menciptakan suasana cahaya lembut mengubah rumah menjadi ruang yang tenang di mana pikiran merasa relax.

Teknologi Sony Advanced Vertical Drive memungkinkan speaker mereproduksi akustik 360 derajat dengan suara bening yang memenuhi setiap sudut ruangan. Getaran yang ditransmisikan ke badan kaca organik oleh aktuator yang mendasarinya menyebarkan suara 360 ° ke arah vertikal. Dibandingkan dengan difuser konvensional, permukaan tweeter kaca organik lebih lebar dan hal  ini menciptakan suara bening dan dispersi volume dikurangi seminimal mungkin. Speaker ini juga kompatibel dengan format Hi-Res Audio, yang mampu mereproduksi musik persis seperti yang disuarakan artis.

Cara penggunaan glass spseaker sangat mudah. Cukup sambungkan smartphone ke speaker melalui koneksi Bluetooth dan akan langsung dapat digunakan. Speaker ini juga dilengkapi dengan konektivitas NFC One-Touch, untuk membuat operasi pemasangan menjadi lebih praktis. Berkat fungsi “Push & Play”, Anda cukup menekan tombol yang sesuai pada speaker untuk memutar trek yang mengalir melalui Spotify tanpa harus mengaksesnya dari smartphone Anda. Mode Multi-ruang Nirkabel memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga 10 perangkat audio lainnya.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s