Dalam rilis resmi yang diposting oleh blog Google, pihaknya memberitakan bagaimana Google Assistant semakin berkembang dan telah membantu berbagai hal di dalam sebuah artikel year in review 2018. Dalam artikel tersebut, Google menyebutkan apa saja yang membuat Google Assistant semakin menguat, seperti mampu membantu berbagai aktivitas luar maupun rumah bagi para penggunanya.

Google memprediksi bahwa penggunaan Google Assistant untuk tahun ke depan, akan mendukung setidaknya satu milyar perangkat terhubung. Perangkat yang dimaksudkan tersebut tentunya adalah perangkat-perangkat pintar yang memiliki dukungan terhadap Google Assistant tersebut di antaranya seperti speaker, smart display, dan perangkat pintar lainnya. Dengan prediksi ini, Google Assistant juga diakui akan mampu bersaing ketat dengan Amazon Alexa yang sudah lebih dulu hadir.

Beberapa tahun belakangan ini, Google memang kerap mengembangkan Assistant miliknya seperti memberikan input dukungan bahasa yang baru, ekspansi manajemen smart home, hingga dukungan asisten virtual lainnya.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s