Samsung Hadirkan Monitor hemat ruangan yang dapat dilipat

Samsung mengumumkan monitor meja hemat-ruang terbarunya  pada ajang pameran CES 2019 yang dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan. Samsung menyebutnya sebagai “Space Monitor” yang mana nantinya layar akan terpasang pada lengan yang dapat digerakkan yang juga sebagai tempat kabel. Dengan lengan tersebut,  layar monitor memungkinkan untuk duduk rata di dinding dan membebaskan ruang meja sehingga terlihat lebih bersih. Space Monitor akan diluncurkan dalam dua versi: model 27 inci dengan resolusi QHD dan model 32 inci yang 4K UHD. Sampai berita ini dibuat, Samsung masih belum membagiak spesifikasi lengkap, harga dan ketersediaan barang.

Space Monitor mempunyai penopang yang akan menjepit ke permukaan meja, dan kemudian lengan dapat ditarik ke arah Anda untuk digunakan saat bekerja atau saat tidak digunakan dapat didorong kebelakang sehingga rata dengan dinding. Ketika dalam posisi tegak, lengan akan terlihat menghilang ke bagian belakang dari monitor yang mempunyai bezel ramping. Selain itu, lengan juga mempunyai engsel, sehingga layar dapat juga dimiringkan atau bahkan ditarik ke depan sehingga layar dapat diturunkan ke permukaan meja.

Kabel Power dan HDMI terintegrasi dengan lengan, menciptakan tampilan minimalis dan rapi. Penggunaan lengan penopang layar ini juga meningkatkan  kenyamanan penggunanya karena bisa diposisikan dalam beberapa cara tergantung dengan penggunanya, lebih menariknya lagi bila Samsung melengkapi monitornya tersebut dengan fitur touch screen. Monitor Samsung ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki ruang kerja kecil dan terbatas sehingga monitor ini merupakan pilihan yang pintar.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: