Smartphone Oppo R17 Pro Akhirnya Resmi Dijual dengan Berbagai Teknologi Terkini

Oppo R17 Pro akhirnya meluncurkan smartphone flagship R mereka di Indonesia. Smartphone ini menggunakan SoC terbaru dari Qualcomm Snapdragon 710 yang menjadikan Oppo sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan SoC menengah dengan fabrikasi 10nm dan  Oppo R17 Pro hadir dengan mengusung desain yang menarik dimana smartphone ini mengunakan layar dengan lapisan Gorilla Glass 6 unibody dan warna gradasi ungu biru yang disebut sebagai Radiant Mist.

Spesifikasi lengkap Oppo R17 Pro adalah mengguunakan layar AMOLED 6.4″ rasio 19.5:9 dan desain waterdrop di bagian atas. Pada bagian layar telah tertanam sensor fingerprint untuk keamanan penggunanya. SoC Snapdragon 710 AIE (2×2.2 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver+ GPU Adreno 616) dengan memori berkapasitas RAM 8GB serta Internal Storage sebesar 128GB. Smartphone ini menggunakan triple Kamera dengan ukuran 12MP Dual Aperture F/1.5 & F/2.4, lalu IMX363 24MP serta TOF 3D cameraTOF 3D camera adalah kamera khusus untuk pemetaan 3D yang masih dalam tahap pengembangan yang nantinya baru akan tersedia melalui update software.

Fitur lain yang ditawarkan pada Oppo R17 Pro adalah manajemen daya. Dimana smartphone ini dibekali dengan 2 buah baterai berkapasitas 1850mAh, yang didukung dengan pengisian Super VOOC. Fitur ini memungkinkan baterai diisi dengan dua jalur, sehingga pengisian dapat dilakukan dengan sangat cepat dan aman hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam. Oppo R17 Pro ditawarkan dengan harga Rp. 9.999.000 dan Pre-order Oppo R17 Pro dibuka pada 4 Januari 2019 lalu dilanjutkan dengan penjualan perdana pada tanggal 17 Januari 2019.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: