ACER TRAVELMATE X3410, PROFESSIONAL NOTEBOOK dengan INTEL KABY LAKE R

Laptop kelas bisnis atau profesional bisa dikatakan menarik karena biasanya mengusung berbagai spesifikasi dan kelengkapan melebihi laptop komersil yang banyak dipasaran. Tahun ini dibuka dengan pameran akbar CES 2019 di mana hampir semua perusahaan akan memperlihatkan inovasi mereka dan Acer akan hadir di Las Vegas dengan lineup terbaru Acer TravelMate X3410. Laptop ini adalah notebook masuk dalam jajaran profesional, dengan harga yang terjangkau dan konfigurasi spesifikasi yang dapat kita definisikan sebagai “standar”, tetapi kekuatan sesungguhnya adalah build quality nya.

TravelMate X3410 adalah laptopdiperuntukkan untuk bisnis dan profesional yang sering bepergian sehingga di desain dengan caing tangguh dan sudah memenuhi “8 standar uji militer AS” sertifikasi MIL-STD 810G, termasuk suhu ekstrem, goncangan dan getaran. Acer TravelMate X3410 dibuat dengan bingkai aluminium dengan  ketebalan hanya 20 mm, yang memungkinkan Anda untuk memasukkannya ke dalam tas atau memasukkannya ke ransel saat Anda bepergiancengan berat keseluruhan 1,58Kg.

Acer TravelMate X3410 tersedia dalam tiga konfigurasi:

  • Intel Core i3-8230U, 8GB DDR4 RAM dan 128GB SSD
  • Intel Core i5-8250U, 8GB DDR4 RAM dan 256GB SSD
  • Intel Core i7-8550U, 16GB DDR4 RAM dan 512GB SSD

TravelMate X3410 memiliki layar HD IPS 14-inci 1920 x 1080 pixel, sistem operasi Windows 10 Pro dan tiga port USB Tipe-A, satu Ethernet, satu VGA dan HDMI, jack audio 3,5 mm dan slot kartu SD. Di bagian bawah notebook ada dua panel, yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah memperbarui / mengganti RAM dan HDD / SSD. keyboard mengusung backlit dan dipasangkan dengan touchpad besar, sementara sensor sidik jari disembunyikan di tombol power.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: