Samsung dalam waktu dekat ini akan segera memenuhi janji untuk menghadirkan system operasi Android 9 Pie di perangkat smartphone mereka Samsung Galaxy Note9 pada bulan Januari 2019 ini. Saat ini, Android 9 Pie ini sedang dalam tahap pengujian pada Galaxy Note9 tetapi telah terdaftar di situs resmi Samsung Turki dan system operasi ini akan segera di release pada tanggal 15 Januari 2019.

Samsung juga akan membagikan firmware system operasi Android 9 ke Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + dan rencana ini lebih awal dari yang dijanjikan sebelumnya. Android 9 sendiri telah diluncurkan pada bulan Agustus 2018 dan telah tersedia pada perangkat seperti OnePlus 6 sejak September atau pada Sony Xperia XZ2 sejak Oktober. Samsung lebih lambat memperbarui system operasi smartphonenya ke Android versi terbaru. Selain Android Pie, Samsung juga akan memperbaharui system antar muka dari One UI.

Nantinya Pada tanggal 15 Januari 2019, release tersebut akan secara bertahap akan diberikan di setiap regional dan akan diluncurkan pertama kali untuk Jerman, Korea Selatan, dan India. Update tersebut akan mempunyai besar data 123MB dan berisi patch keamanan 1 Januari 2019, yang merupakan bonus tambahan. Setelah menginstalnya, Anda akan berada pada versi system operasi N960FXXU2ZRLT. Pastikan system update Anda telah diletakkan pada Automatic Update.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s