Sabtu, 8 Desember 2018, Bhinneka dan Microsoft menggelar acara Consumer Day yang bertempat di Tesate Menteng. Acara ini dimulai pada pukul 11.00 siang yang dimulai dengan santai dimana para konsume dapat bertatap langsung dan berbincang-bincang dengan perwakilan Bhinneka dan juga Microsoft. Acara ini dilangsungkan untuk lebih dekat dengan konsumen dan memberikan berbagai perkembangan di dunia IT dan juga memberikan berbagai tips dan trick sekitar dunia komputer.Sambil menunggu acara dimulai pada pukul 13.00, para tamu di suguhkan berbagai hiburan yang salah satunya adalah band yang dimainkan oleh Crew Bhinneka dan tentunya dengan berbagai alat musik yang dapat Anda dapatkan melalui online maupun offline, bahkan Anda dapat mencobanya bila Anda mampir ke Bhinneka Store Gunung sahari. Selain sajian musik, para konsumer juga dapat mengambil amplop lucky gift dari pohon yang ada di dekat meja registrasi dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang telah kami sediakan. Setelah makan siang yang di hadirkan di Tesate, acara Consumer Day akhirnya dimulai dengan berbagai info yang berguna yang dibawakan oleh Microsoft.

Acara Consumer Day ini dibuka oleh Vensia Tjhin selaku Chief OMNI channel officer Bhinneka.com  yang merupakan e-commerce yang fokus ke segala bidang, baik itu untuk consumer, bisnis dan pemerintah melalui LKPP. Pada kesempatan itu, Vensia berujar bahwa  Bhinneka.com merupakan e-commerce yang dapat dipercaya untuk berbagai produk yang dijual baik pada situs online maupun offline. Semua produk yang dijual oleh Bhinneka.com dilengkapi dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang. Bila produk yang Anda beli mengalami kerusakan, Anda tidak perlu datang ke pricipal pemegang merek, Anda cukup datang ke service center Bhinneka dan serahkan sisanya kepada kami.

Lalu isi dari acara Consumer Day dilanjutkan dari perwakilan Microsoft yang lengkapnya akan kami hadirkan untuk Anda pada artikel berikutnya yang akan sarat dengan info dari Microsoft.

 

 

 

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s