Belum lama ini, Oppo merilis smartphone terbarunya Oppo R17 Pro. Smartphone terbaru ini menggunakan layar berukuran 6.4″ dengan resolusi full-HD+ yang telah mendukung fitur fingerprint di layar dan smartphone ini juga merupakan smartphone pertama yang telah menggunakan layar dengan proteksi dari Gorilla Glass 6.  Oppo R17 Pro juga menjadi smartphone pertama Oppo yang mengusung fitur Triple Camera.

Triple Camera yang dihadirkan dari Oppo menggunakan kombinasi lensa utama 12MP variable aperture (f/1.5 – f/2.4), lensa kedua 20MP f/2.6 dan lensa ketiga yang mendukung fitur TOF 3D stereo untuk pengambilan bokeh dan juga dilengkapi dengan lampu LED Flash. Kamera depan Oppo R17 Pro mengusung resolusi 25MP yang dilengkapi fitur AI Ultra-clear Engine.

Oppo R17 Pro mengusung spesifikasi cukup mumpuni dengan membenamkan SoC Snapdragon 710 Octa-Core dengan dukungan kapasitas RAM 8GB dan internal storage 128GB dengan kemampuan ekpansi melalui slot Micro SD. Oppo R17 Pro mempunyai kapasitas baterai 3700 mAH dengan dilengkapi dukungan Super VOOC fast charging yang diklaim bisa mengisi penuh perangkat dalam waktu 40 menit saja.

Dapatkan berbagai perangkat smartphone oppo untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s